Only to you Skripsier

.

.

Rabu, 04 Februari 2015

Assalamu’alaikum pembaca blog SKRIPSI ;)



Naaah, itu tuh para pengurus inti dan harian yang baru. Ciyeee, kece-kece ya ;)



Apa kabar? Baik yang sudah kembali ke kampung halaman dan bertemu keluarga tercinta, maupun yang masih stay di Semarang, semoga dalam keadaan baik dan dalam lindungan Allah ya, aamiin. Oh iya, selamat liburan ya. Eh amal yaumiyahnya terus ditingkatkan ya. Jangan terlena oleh suasana liburan. Oke, teman-teman? ;)



Nah pembaca, tahukah waktu minggu pertama bulan Januari kemarin, SKRIPSI melantik pengurus baru. Tepatnya tanggal 6 Januari 2015 di Aula Dekanat Fakultas Psikologi. Horeee! Luar biasa, Allahuakbar! Yang dilantik adalah pengurus inti dan pengurus harian, lengkap dengan para “anak buah” per departemen. Eh salah, biar agak keren dikit mari kita sebut dengan ‘Staf’.

Untuk mas’ul, Mas Hammad Zahid terpilih menjadi mas’ulnya SKRIPSI. Mas Zahid ini resmi terpilih ketika Muktamar SKRIPSI XVI. Ada tiga calon yang diusung. Diantaranya Mas Zahid sendiri, Mas Nurul Hidayat, dan Mas Wahyu Hariyanto. Nah, para calon-calon tersebut di tes bacaan Qur’annya, juga berbagai pertimbangan para peserta muktamar. Tetapi akhirnya semua pertimbangan itu dipercayakan pada Mas Zahid. Semangat ya, Mas. Semoga bisa menjalankan visi dan misinya satu tahun ke depan.

Selanjutnya untuk Sekjend, terpilihlah Mbak Fiqhunnisa Ulumuddin. Panggil aja Mbak Fiqh, asal jangan mbak Uddin aja, ya. Hihii. Nah, mbak yang cantik ini terpilih menjadi sekjend. Yeeey, Mbak Fiqh semangaaaat! ;)

Lalu untuk sekretaris sendiri ada dua. Sekretaris I dipegang oleh Mbak Asmaul Khafifatun N. Panggil aja Mbak Fifi. Lalu sekretaris II dijabat oleh Nasyiatul Hasanah, panggil aja Mbak Cia. Waaah, Mbak Fifi sama Mbak Cia bisa berkolaborasi, tuh. Semoga amanah ya, Mbak-mbak :))

Untuk bendahara, terpilihlah Mbak Anna Mardhotillah. Mbak yang berperawakan imut ini bisa dipanggil Mbak Anna. Jangan dipanggil Mbak Mardhot, atau nanti ada sandal melayang ke wajahmu. Hehehe, bercanda teman-teman :)

Nah, untuk departemen sendiri, SKRIPSI mempunya lima departemen. Semuanya dipegang oleh para Kadep-kadep yang kece. Untuk Biro Kewirausahaan atau singkatnya Biro Kewirus, dipegang oleh Mas Edwin Maulana. Mas Edwin sendiri jago banget kalo urusan jualan, apalagi urusan ngatur duit. Hehehe. FYI, Biro Kewirus ini masih baru lho. Baru ada tahun ini. Jadi, Mas Edwin ini Kadep pertamanya, lho. Selamat yaaa, Mas Edwin.

Lalu ada Departemen Syiar. Departemen Syiar sendiri untuk tahun ini dipegang oleh Mbak Cici.  Lengkapnya Mbak Rizky Rahmawati Khuzma. Selanjutnya ada Departemen HRD. Naaah, ruhiyahnya para anggota SKRIPSI ini diupgrade oleh Departemen HRD. Yaa sesuai namanya. Untuk Departemen HRD sendiri dipimpin oleh Mbak Nur Rokhmah Fitriani. Singkatnya bisa dipanggil Mbak Fitri. Mbak Fitri and the gank inilah yang mengatur acara-acara keruhanian buat mengupgrade spritualitas anggota-anggota SKRIPSI setahun ke depan.

And then, ada Mbak Alfira Faradhila. Mbak Fira ini terpilih menjadi Kadep Islamic Centre (IC). Salah satu program andalannya adalah BBM alias Bersih-bersih Musholla. Jadi, Inshaa Allah bisa dipastikan musholla fakultas kita bisa bersih dan rapi, teman-teman ;)

Naaah, departemen berikut ini bisa dibilang “ruh”nya sebuah rohis. Yaitu Departemen Mentoring. Untuk urusan membuat lingkaran-lingkaran kecil penuh cinta (ciyeeee!) yang bernama mentoring, dipimpin oleh Mbak Nadia Shaliha. Yang terakhir ada Departemen Annisa. Sesuai namanya, Departemen Annisa adalah keputrian di SKRIPSI. Bisa dipastikan, di Annisa nggak ada ikhwannya (ya, jelas!). Departemen Annisa sendiri lebih fokus pada kemuslimahan di fakultas. Nah, untuk Kadep tahun ini, Mbak Maya Astriliana terpilih menjadi Kadep Annisa.

Sekali lagi, selamat ya buat para pengurus inti dan pengurus harian SKRIPSI 2015. Semoga bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, amanah, dan mampu menjadikan SKRIPSI sebagai yang terbaik. Aamiin, Inshaa Allah.

Wassalamu'alaikum wr. wb.





Sebaik baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain #MenyentuhHatiDenganHati

0 komentar:

Posting Komentar