Only to you Skripsier

.

.

Selasa, 14 April 2015

Training Rohis II yang merupakan serangkaian agenda kaderisasi kader-kader Rohis di Universitas Diponegoro akan segera dilaksanakan. Selama bulan April - Mei timeline kegiatan TR II untuk seluruh Lembaga Dakwah Fakultas di Universitas Diponegoro telah disusun sedemikian rupa. Khusus untuk Fakultas Psikologi, kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan Mei 2015. TR II merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melatih skill keorganisasian anak-anak Rohis agar mampu mengelola lembaganya menjadi sebuah lembaga yang profesional dan bermanfaat.
Kegiatan yang akan diselenggarakan selama 2 hari 2 malam ini akan diisi oleh berbagai materi menarik seperti kepemimpinan, manajement event, dan kedakwah-kampus-an. Selain beragam materi ini, peserta juga akan diajak untuk mengaplikasikan hasil dari pembelajarannya dalam bentuk games outbond.
Sebagai output dari kegiatan ini, peserta diharapkan mampu memahami konsep dan praktik dalam mengelola lembaga Rohis sehingga peran Rohis dalam menyebarkan kebaikan semakin terasa di lingkungannya.
Mau tau gimana serunya?
Yuk Ikutan!
Tunggu kabar selanjutnya yaa...


Sebaik baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain #MenyentuhHatiDenganHati

0 komentar:

Posting Komentar